Jumat, 02 Desember 2011

Lagu Galau Tergalau

Hampir setiap orang di muka bumi ini pastinya pernah ngerasain yang namanya jatuh cinta maupun patah hati. Yang sedang Jatuh cinta tentunya saat ini sedang berbahagia. Namun bagi mereka yang patah hati karena dikhianati, diduakan, bertepuk sebelah tangan tentu merasa dunia tak lagi indah. Bungapun menjadi layu,dan embel embel lain. Patah hati era sekarang sering dikait kaitkan dengan 'GALAU' hehehe :P
Ada satu lagu yang menurutku cocok banget buat para galau-ers yang sedang merasakan galaunya cinta..
Lagu yang dibawakan oleh Lara Fabian dengan judul Broken Vow (lagu ini juga dibawakan oleh Josh Groban)
ini dia si multitalent LARA FABIAN

Sumpah aku suka banget dengerin lagu ini, meskipun aku sedang tidak dalam keadaan galau. Liriknya enak,Suaranya pas. dan maknanyaa,,aduhh dalem beuud :p
secara garis besar,lagu ini bercerita mengenai seorang kekasih yang dikhianati oleh kekasihnya setelah mereka menjalin hubungan bertahun tahun lamanya.  Kekasihnya justru memiih untuk meninggalkan dia pergi dengan wanita lain, hiks :') sedih yaa.. Tapi pada akhirnya, wanita ini mngikhlaskan kekasihnya untuk pergi. 


Ya, begitulah cinta..aneh memang. Kita rela menanggung sakit,asal bisa melihat senyum bahagia dari orang yang kita cintai :))
aku mau share lirik lagu Broken Vow ini sama artinya :)
yang belum pernah denger,silahkan cari lagunya di www.4shared.com atau di situs penyedia mp3 gratis lainnya^^





BROKEN VOW




Tell me her name 
Katakan padaku siapa namanya
I want to know 
Ku ingin tahu
The way she looks 
Bagaimana rupanya 
And where you go 
Dan kemana kau pergi
I need to see her face 
Ku perlu melihat wajahnya
I need to understand 
Aku ingin mengerti
Why you and I came to an end 
Mengapa ikatan antara kau dan aku harus berakhir

Tell me again 
Katakan kembali
I want to hear 
Kuingin mendengar
Who broke my faith in all these years 
Siapa yang menghancurkan kesetiaan ini setelah bertahun-tahun
Who lays with you at night 
Siapa yang bersandar padamu di sepanjang malam
When I'm here all alone 
Ketika aku sendiri disini
Remembering when I was your own 
Mengingat kembali ketika aku masih milikmu

[Chorus:]
I let you go 
Kubiarkan kau pergi
I let you fly 
Kubiarkan kau “terbang”
Why do I keep on asking why 
Kenapa ku tetap mempertanyakan mengapa
I let you go 
Aku membiarkanmu untuk meninggalkanku
Now that I found 
Sekarang aku menemukan
A way to keep somehow 
Sebuah cara bagaimanapun
More than a broken vow 
Lebih dari sebuah ikatan yang hancur

Tell me the words I never said 
Katakan padaku kata yang tidak pernah kuucapkan
Show me the tears you never shed 
Tunjukkan padaku air mata yang tidak pernah kau teteskan
Give me the touch 
Berikan aku sentuhan itu
That one you promised to be mine 
Yang menunjukkan kau berjanji menjadi milikku
Or has it vanished for all time 
Atau semua itu telah lenyap setelah selama ini


[Chorus]

I close my eyes 
Kupejamkan mata
And dream of you and I 
Dan ku bermimpi akan kau dan aku
And then I realize 
Dan kusadari
There's more to love than only bitterness and lies 
Ada banyak cinta daripada hanya kepahitan dan kebohongan
I close my eyes 
Kupejamkan mata

I'd give away my soul 
Kuberikan seluruh jiwaku
To hold you once again 
Untuk menggenggammu sekali lagi
And never let this promise end 
Dan tidak membiarkan janji ini berakhir

[Modified Chorus:]
I let you go 
Kubiarkan kau pergi
I let you fly 
Kubiarkan kau terbang
Now that I know I’m asking why
Sekarang aku mengerti [jawaban untuk setiap] pertanyaan mengapa
I let you go 
Aku membiarkanmu untuk meninggalkanku
Now that I found 
Sekarang aku menemukan
A way to keep somehow 
Sebuah cara bagaimanapun
More than a broken vow
Lebih dari sebuah ikatan yang hancur


Salut banget buat yang ngarasemen sama penyanyinya J
Bener bener bawain dengan sepenuh hati dan jiwa !
Congratz :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar